Pilkada Berjalan Baik, Bupati Kasihiw Sampaikan Terima Kasih ke Semua Pihak

0
99
BINTUNI,KLIKPAPUA.com– Proses tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Teluk Bintuni berjalan  baik, Bupati Petrus Kasihiw menyampaikan ucapan terima kasih ke semua pihak yang terlibat.
“Orang bilang, Teluk Bintuni daerah rawan satu nasional (di Pilkada), tapi syukur terima kasih buat kita semua, terima kasih buat masyarakat Teluk Bintuni, karena proses politik kemarin (Pilkada 2020) berjalan dengan baik, walaupun ada gejolak – gejolak kecil, tapi itu dapat diatasi dengan baik,” kata Bupati Petrus Kasihiw saat memberikan arahan pada apel gabungan ASN di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Teluk Bintuni, di Lapangan Apel Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manimeri, Senin (15/3/2021).
Bupati juga menyampaikan  terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Lembaga Masyarakat Adat (LMA), yang telah bersama – sama mensukseskan pesta demokrasi, sehingga dapat berjalan sukses dan kondusif. “Saya berterima kasih kepada semua pihak, pihak keamanan, pak kapolres, pak dandim, pak kajari, sebagai forkopimda, juga kepada tokoh – tokoh masyarakat, LMA 7 suku, tokoh agama dan seluruh orang yang terlibat,” ucap Kasihiw.
Orang nomor satu di kabupaten penghasilan gas menegaskan bahwa proses pilkada, keputusan final dan mengikat sudah selesai. Untuk itu ia mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar memberikan pemahaman dengan baik kepada masyarakat. “Kita ingin dari waktu ke waktu pembelajaran politik di daerah ini berjalan dengan baik dan kondusif,” pungkasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.