Kapolres Bintuni: Kepolisian dan TNI Siap Sukseskan Pilkada 2020 di Teluk Bintuni

0
142
Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans Rahmatulloh Irawan. (Foto: klikpapua)
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Kepolisian bersana TNI Teluk Bintuni siap menjalankan tugas mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020. Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans R. Irawan mengatakan dalam rangka mendukung proses berjalannya Pilkada, sudah pasti TNI dan Polri netral, karena pihaknya yang mengenal tugas mengamankan agenda politik tersebut.
“Kita tetap melaksanakan kegiatan – kegiatan, meskipun tidak ada pilkada, kita tetap melakukan kegiatan menciptakan situasi di Kabupaten Teluk Bintuni yang aman, tertib dan damai,” kata Kapolres, Rabu.
Dalam kesempatan yang sama Dandim 1806 Teluk Bintuni, Fence D. Marani menegaskan sinergitas TNI- Polri telah menyatu berjalan baik dalam setiap kegiatan pengamanan daerah.  “Kami sudah koordinasi dengan kapolres, dimana disitu ditempatkan ada anggota polisi pasti ada anggota TNI-nya, cuma volumenya berkurang karena tidak semua personil dilibatkan, tapi ada Polri ada TNI,” tegasnya.
Dandim 1806 Teluk Bintuni, Fence D Marani
Dandim berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa daerah ini didirikan sangat sulit dan tidak ada pernah peristiwa fatal terkait politik, untuk itu jangan sampai terjadi.  “Kepada saudara pendukung masing – masing calon, lebih baik kita utamakan kekeluargaan, agama saja agama keluarga di Bintuni ini, jadi jangan sampai bubar pesta demokrasi yang satu dua hari ini,” pesan Dandim. (at/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.