HUT Bhayangkara ke 75, Polres Teluk Bintuni Gelar Vaksinasi Massal, Target 600 Orang 

0
73
Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan
BINTUNI,KLIKPAPUA.com — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Teluk Bintuni melaksanakan sejumlah kegiatan, salh satunya Vaksinasi Covid-19 secara massal, dengan target 600 orang dalam waktu sehari.
Kegiatan yang digelar di RSUD Bintuni, Puskesmas Manimeri, Puskesmas Bintuni, dan Puskesmas Muturi, telah dilaksanakan. Namun ada satu lokasi yakni di Pasar Sentral Bintuni yang dikhususkan bagi pedagang, sopir, dan tukang ojek, akan dilaksanakan pada Sabtu (26/6/2021).
Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan, Kamis (24/6/2021) mengatakan kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat mengikuti vaksin Covid-19.  “Untuk wilayah kilo meter dilaksanakan di RSUD, dan wilayah kota di Puskesmas Bintuni, untuk wilayah SP di Puskesmas Manimeri dan Muturi,” katanya saat ditemui di Makopolres Teluk Bintuni, Iguriji, Distrik Bintuni Timur.
Dikatakan, sejauh ini warga yang datang vaksin di 4 lokasi tersebut, sudah cukup banyak.  Selain itu, polres juga akan menggelar Vaksinasi massal sehari dengan target 600 orang, di Pasar Sentral Bintuni. “Diharapkan bagi para pedagang, karena para pedagang ini yang sering berinteraksi dengan masyarakat, supir angkutan dan ojek, dan masyarakat lainnya,” katanya.
Selain kegiatan itu, Polres Teluk Bintuni juga akan melaksanakan bakti sosial, lomba foto grafer dengan tema Polisi dan Bintuni. Pada puncak nanti di 1 Juli, akan dilaksanakan upacara secara virtual. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.