Dua Pegawai Tempat Hiburan Malam di Bintuni Terkonfirmasi Positif Covid-19

0
174
Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Dua orang pegawai, di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Bintuni terkonfirmasi positif Covid-19. Demikian disampaikan oleh Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan, pada rapat Tim Satgas Penanganan Covid- 19, di Aula Sasana Karya Kantor Bupati, Kamis (24/6/2021).
Kapolres meminta agar ada surat edaran yang dikeluarkan dari instasi terkait, terkait kebijakan  yang segera diambil. Jika memungkinkan penutupan sementara tempat hiburan malam (THM) perlu dilakukan. Sehingga pencegahan penyebaran virus corona dapat ditingkatkan, mengingat kasus Covid-19 akhir – akhir ini terus melonjak. “Saya dapat informasi, dua pegawai tempat hiburan malam terkonfirmasi positif Covid-19, satu orang sudah di isolasi di Rumah Sakit, dan satunya isolasi mandiri di rumah, bersama – sama dengan pegawai yang lain,” katanya.
Menurut Kapolres saat ini tingkat kedisiplinan masyarakat terakit penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19 berada di titik terendah, sejak adanya pandemi. Ia berharap himbauan prokes perlu digalakan lagi di masyarakat untuk mengingatkan bahwa pandemi ini belum hilang. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.