Bupati Kasihiw Tinjau Sejumlah Fasilitas Umum yang Rencana Diresmikan Saat HUT Bintuni

0
125
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw, Jumat (7/5/2021) meninjau sejumlah fasilitas umum, yang direncanakan akan diresmikan bersamaan dengan hari ulang taun kabupaten 9 Juni 2021 mendatang.
Sejak pagi setidaknya ada 5 fasilitas umum yang ditinjau mulai dari pasar Rakyat SP 4, Puskesmas Manimeri, Kantor Kominfo, Pasar Mama-Mama Papua di komplek Pasar Sentral, Gelanggang Argosigemerai SP 5, kantor Distrik Bintuni dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).
Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Bupati mengkritisi sejumlah fasilitas yang masih memerlukan perbaikan, dan pembenahan di beberapa sisi yakni. Pembersihan pasar rakyat SP 4, renovasi sejumlah ruangan di Puskesmas Manimeri, dan pembenahan sejumlah titik di Gelanggang Argosigemerai.
Selain melakukan kunjungan ke sejumlah bangunan baru, Bupati juga melakukan kunjungan ke Badan Pendapatan Daerah dan Puskesmas Bintuni untuk memantau pelayanan dan memberikan pengarahan kepada pegawai. “Iya betul rencana 9 Juni diresmikan, jadi kalo dari sisi sarana prasarana, yang menjadi angan angan kita ini katakanlah sudah sekitar 80 persen, belum 100 persen karena kondisi Corona ini merubah target-target kita, dari sisi penyiapan utilitas maupun sarana prasarana umum,” kata Bupati kepada wartawan di gelanggang olahraga SP 5.
Direncanakan, peresmian akan difokuskan di Gelanggang Argosigemerai SP 5 oleh Gubernur Papua Barat, sekaligus sebagai simbol peresmian fasilitas umum yang ada di distrik-distrik.”Kita mau pada saat Gubernur meresmikan itu ada, pertandingan olahraga Bupati Cup dalam rangka ulang tahun, tapi karena Corona kita akan berbicara dengan semua pihak, seperti apa pelaksanaannya,” katanya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.