Bhakti Sosial, Nasdem Bagi 600 Paket Bapok di Bintuni

0
63
Ketua DPD Partai Nasdem Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, menyerahkan bantuan bahan pokok ke sejumlah perwakilan pengurus rumah ibadah, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Teluk Bintuni, Tisay, Bintuni, Jumat (7/5/2021). (Foto: klikpapua)
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Dalam rangka bhakti sosial di bulan suci Ramadhan dalam kondisi pandemi Covid- 19, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membagikan 600 paket bahan pokok di Kabupaten Teluk Bintuni. Bantuan paket bahan pokok tersebut akan disalurkan kepada kaum duafa, fakir miskin, dan pihak – pihak yang membutuhkan, melalui 61 rumah ibadah di seluruh wilayah Kabupaten Teluk Bintuni.
Secara simbolis Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, menyerahkan bantuan bahan pokok ke sejumlah perwakilan pengurus rumah ibadah, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Teluk Bintuni, Tisay, Bintuni, Jumat (7/5/2021).
Ketua DPD Nasdem Teluk Bintuni mengatakan bhakti sosial ini merupakan program Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, yang kemudian ditindaklanjuti oleh DPD sesuai kemampuan masing – masing DPD. “Kita sadar sumbangan ini tidak seberapa, bukan berarti sumbangan ini bisa menyelesaikan seluruh persoalan hidup masyarakat, tapi di bulan suci Ramadhan ini kita tahu bahwa mereka membutuhkan karena rata – rata orang berpuasa dan tidak seoptimal mungkin kerja di ladang, sehingga ini sedikit bisa memabntu meringankan, sampai kita tiba di hari kemenangan di hari raya idul fitri,” kata Kasihiw.
Bupati Teluk Bintuni mengatakan bantuan ini akan disebar di 7 wilayah distrik yang mudah dijangkau oleh kader dan simpati partai Nasdem. Dimana mayoritas penduduknya beragama islam.
Sementara Sekretaris DPW Partai Nasdem Papua Barat, Samsudin Seknun mengatakan kegiatan sosial ini bukan saja dilaksanakan di Bintuni, tapi di 13 kabupaten / kota di Papua Barat.  “Ini merupakan komitmen kami DPW, dan DPD di 13 kabupaten / kota, dari beberapa haru yang lalu, sudah ada beberapa kabupaten yang jalan, hari ini Kabupaten Teluk Bintuni,” katanya.
Sase sapaan akrab, mengungkapkan dengan cara – cara seperti ini Nasdem bisa berbagi dengan masyarakat. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima manfaat ini. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.