Bupati Kasihiw Imbau ASN Bekerja dengan Baik, Jangan “Kepala Batu”

0
182
Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw saat memimpin apel gabungan di lapangan Apel Kantor Bupati SP 3, Distrik Manimeri, baru-baru ini. (Foto: klikpapua)
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mengimbau kepada seluruh ASN dilingkup pemerintah daerah untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik.
“Saya imbau kepada kita semua untuk serius menjalankan tugas tanggungjawab, jangan sampai sudah bermasalah baru lari cari bupati, bupati ini ada masalah begini…begini…kita ada diperiksa polisi kejaksaan,” tegas Bupati Petrus Kasihiw saat memimpin apel gabungan di lapangan Apel Kantor Bupati SP 3, Distrik Manimeri, Senin (10/5/2021).
Dikatakan Bupati Kasihiw, yang melakukan pengawas dan kontrol kepada kinerja pemerintah, bukan hanya aparat penegak hukum saja, melainkan masyarakat juga. “Sehingga mari kita bekerja dengan baik supaya kalo ada laporan kita bisa pertanggungjawaban, sesuai dengan apa yang kita punya, jangan kepala batu, bapak ibu yang kelola uang dan kegiatan itu kita lakukan dengan baik, kalau ada pekerjaan yang tidak baik dilapangan pasti pimpinan juga kena, termasuk bupati,” pungkasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.