Buka Turnamen Sepakbola Argosigemerai CUP III, Bupati Kasihiw Ingatkan Tetap Jaga Diri

0
43
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Sebanyak 28 tim sepakbola mengikuti turnamen sepakbola Argosigemerai CUP III Kampung Argosigemerai, Kabupaten Teluk Bintuni yang dilaksanakan di Gelanggang Argosigemerai SP 5 Distrik Bintuni Timur.
Dibuka langsung Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw secara simbolis dengan menendang bola mengawali eksebisi antara pejabat pemerintah daerah dengan tim Argosigemerai C.
Ketua Panitia kegiatan Ridwan Manilet mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membina pemuda sekaligus mengembangkan bakat dalam kegiatan olaharaga sepakbola, sekaligus mengajak agar menghindari dari kegiatan-kegiatan negatif. Kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat rasa kebersamaan bagi pemuda khususnya di Kampung Argosigemerai.
Sementara itu, Bupati Teluk Bintuni dalam sambutannya mengatakan, ditengah masa Pandemi Covid-19 agar pemain serta penonton tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga jarak memakai masker.
“Saya sedikit kuatir dengan COVID-19 jadi saya informasikan kita boleh semangat dalam olahraga tetapi tetap jaga diri ya,” ujar Bupati
Dalam kesempatan ini bupati juga mengingatkan terus untuk masyarakat agar mau divaksin. “Kita semua sedang bekerja keras untuk vaksin, nanti ada edaran bupati untuk remaja dan ASN agar vaksin,” ujar Kasihiw.
Bupati juga mengimbau agar pertandingan sepakbola ini agar bisa berjalan dengan baik dan sukses. “Jaga kekeluargaan, junjung tinggi sportifitas jaga kualitas permainan untuk menghasilkan pemain yang unggul,” katanya.
Turnamen Argosigemerai diikuti 28 tim mencakup wilayah 5 distrik yakni Manimeri 3 tim  (Perseba FC, Rasmel FC muturi, Saniari FC) Tuhiba 1 tim (Lumpur Tuhiba FC), Babo 1 tim  (samudra 95 FC) dan Tomu 1 tim (sagu FC) dan Distrik Bintuni 22 tim yakni Argosigenerai FC 3 klompok, Putra wefo FC, Persepra FC, Sorong squad, steirira FC (2 kelompok), Tempus, Cobrillo FC, BFC, kembar Jaya FC (2 kelompok), SSB putra Telbin, Remaja Tahiti FC, OFA FC, Diesel FC, stengkol FC (2 kelompok), Kasuari Argo, ndomare Eme Yode FC, dan KMD FC. 28 tim ini akan mengikuti laga hingga 30 hari kedepan. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.