BRI Cabang Bintuni Kembali Berbagi, Ada 61 Hadiah Menarik

0
46
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Teluk Bintuni, Sabtu (13/11/2021) kembali berbagi hadiah melalui panen hadiah tabungan Simpanan Pedesaan (Simpedes) dengan menarik undian periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2021, yang dilakukan di kantor Cabang BRI komplek Kalikodok Kota Bintuni.
Panen Hadian Simpedes ini bernilai total Rp. 264.520.500 yang dibagikan melalui hadiah biasa yakni 9 unit mesin cuci bernilai 17,3 juta, 12 unit genset bernilai 26,4 juta, 12 unit TV LED 28 Inc senilai 29,8 juta, 11 unit lemari es Sharp senilai senilai 31,2 juta, 12 unit TV LED 31 inci senilai 34,7 juta, dan hadiah utama yakni 3 unit motor matic mio M3 senilai 57,7 juta, 1 unit motor Vixion bernilai 30,4 juta dan 1 unit Motor Yamaha N-Max bernilai 37,4 juta rupiah.
Total nilai undian ini lebih besar dari nilai undian semester ke – 2 tahun 2020/2021 yang bernilai Rp. 242.817.500 dengan total hadiah hanya 56 unit.
Kepala Cabang BRI Teluk Bintuni Rikmon Bin Hamid dalam sambutanya mengatakan, undian Simpedes ini merupakan penghargaan Bank BRI kepada nasabah pemilik tabungan Simpedes yang berada di wilayah pelayanan BRI Cabang Bintuni yang memiliki wilayah pelayanan hingga kampung dan distrik pedalaman.
Ada sebanyak 61 unit hadiah dengan mengundi lebih dari 7000 kupon milik nasabah. Nilai 1 kuponnya sebesar Rp.100.000 tabungan di Bank BRI, sehingga semakin banyak saldo tabungan maka kesempatan mendapatkan hadiah semakin besar.
“Nasabah yang berhak atau mengikuti undian ini adalah, nasabah yang memiliki tabungan di BRI, penarikan undian Simpedes ini berpeluang besar bagi nasabah yang menabung di wilayah kerja Teluk Bintuni di mana kami memiliki 3 unit BRI yakni Unit Bintuni yang membawahi 1 teras Manimeri, Unit Tofoi dan Babo,” kata Rikmon.
Penarikan undian Simpedes ini dilakukan menggunakan sistem computer secara otomatis yang langsung dilakukan oleh perwakilan nasabah Bank BRI dan disaksikan Oleh tiga orang saksi yakni dari Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial. Selain itu BRI juga menanggung beban pajak hadiah sebesar 25 persen bagi pemenang.
Rikmon juga menyampaikan, animo masyarakat untuk menabung di BRI Simpedes dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, sehingga terjadi pertumbuhan penabung maulun volume ruliah yang cukup signifikan.
“Saya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah menabung khsususnya tabungan Simpedes yang sudah mempercayakan BRI Untuk dapat menyimpan uang di rekening BRI,” ujar Rikmon seraya mengajak untuk terus meningkatkan saldo di tabungan BRI Simpedes.(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.