500 Paket Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat Distrik Moskona Utara

0
78

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Sebanyak 500 paket bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) dibagikan kepada masyarakat di Distrik Moskona Utara.
Kegiatan pembagian secara simbolis oleh Pemerintah Distrik Moskona Utara kepada seluruh kepala kampung dilaksanakan di Kampung Lama, Kota Bintuni, 8 dan 9 April 2020.

Sembako selanjutnya disalurkan kepada masyarakat untuk 4 Kampung induk yakni Mosum, Moyeba, Meristim, dan Inofina. Serta 6 kampung pemekaran, yakni Kampung Meven, Moyeba Barat, Moyeba Timur, Moyeba Utara, Mesyem, dan Mosror.

Dengan adanya bantuan ini, salah satu tokoh pemuda Moskona Utara, Musa Orocomna, menyampaikan dengan adanya pandemi Covid -19, sehingga masyarakat diberikan bantuan ini. Diharapkan dapat memanfaatkan dengan baik, untuk kebutuhan sehari – hari.

“Saya harap masyarakat Moskona manfaatkan sembako sesuai kebutuhan dan masyarakat harus tenang di rumah bisa terhindar dari Virus Corona,” pesannya.

Musa yang juga menjabat sebagai Ketua Baperkam di Kampung Mosum berpesan, agar masyarakat Moskona Utara, yang selama ini aktifitas jual beli di Pasar Sentral Bintuni untuk sementara berhenti. Karena pemerintah distrik dan kampung siap memberikan bantuan kebutuhan sehari – hari.

“Jangan lagi jualan di pasar Sentral Bintuni untuk sementara waktu, kita semua antisipasi Virus Corona, yang saat ini sudah mengancamnya Negara Indonesia bahkan dunia luar mengorbankan nyawa manusia,” ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan itu merupakan bagian dari kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Moskona Utara. Supaya masyarakat dapat terhindar dari Virus Corona yang membahayakan nyawa manusia. (at/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.