Vaksinasi Massal di Sorong, Gubernur Dominggus Apresiasi Dukungan Masyarakat

0
88
SORONG,KLIKPAPUA.com—Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Sorong menyelenggarakan vaksinasi massal untuk warga di Alun-Alun Aimas, Kabupaten Sorong, Senin (19/7/2021).
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengapresiasi masyarakat yang saling mendukung dan bekerjasama, terutama mematuhi Instruksi Mendagri serta Gubernur.Gubernur mengatakan, demi kebaikan bersama, tidaklah bosan menyampaikan pesan positif agar terhindar dari Covid-19. “Mari, jangan bosan-bosan ya, tugas tanggung jawab masing-masing selalu mengajak masyarakat untuk patuhi imbauan yang disampaikan pemerintah. Ketika kita bisa patuhiiprotokol bisa putuskan rantai penyebaran Covid-19,” jelas Gubernur.
Gubernur juga menargetkan dua hinggalima bulan kedepan tidak ada lagi pasien positifdan Papua Barat bisa zona hijau. “Saya ajak kita semua mari datang untuk ikutivaksinasi baik di Pustu, Puskesmas, Rumah Sakitmaupun secara massal seperi di Aimas ini. Kitamau sehat mari kita vaksin karena dari vaksindapat meningkatkan daya tahan tubuh kita,” ajak Gubernur.
Imbauan dan ajakan kepada masyarakat juga disampaikan Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Pangkoarmada III Sorong, dan Kajati Papua Barat. Pemerintah memberikan bantuan masker diterima Bupati Kabupaten Sorong dan salurkan sembako kepada warga yang telah menerima vaksin. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.