Peringati HKGB ke-68, Pengurus Bhayangkari R4 Bagikan Bansos

0
183
Ketua Bhayangkari Cabang Raja Ampat, Ny. Rika Andre Manuputty, didampingi sejumlah pengurus Bhayangkari menyerahkan bantuan sosial kepada beberapa anak dan orangtua yang berada di Kampung Saporkren, Distrik Waegeo Selatan, Kabupten Raja Ampat. (Foto: David/klikpapua)
WAISAI,KLIKPAPUA.COM– Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 68 tahun 2020,  jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Raja Ampat membagikan bantuan sosial (bansos) kepada beberapa anak dan orangtua yang berada di Kampung Saporkren, Distrik Waegeo Selatan, Kabupten Raja Ampat.
Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Raja Ampat, Ny. Rika Andre Manuputty, didampingi sejumlah pengurus Bhayangkari dan Kapolsek Waigeo Selatan, Ipda Rifki Istanto S. Tr. K.

Ketua Bhayangkari Cabang Raja Ampat, Ny. Rika Andre Manuputty menuturkan bahwa kegiatan bansos ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Bhayangkari kepada masyarakat ditengah menghadapi situasi pandemi Covid -19 saat ini. Selain itu, giat ini juga guna mempererat tali silaturahmi antar sesama dan membangun keakraban antara Bhayangkari serta berbagi kepada warga kurang mampu.
Ia mengajak para pengurus Bhayangkari Cabang Raja Ampat menyembangi serta membagikan bansos berupa makanan bergizi dan sejumlah bingkisan lainnya. “Semoga bantuan yang diberikan ini bisa menjadi berkat dan menghibur anak-anak serta bermanfaat bagi orang tua ditengah-tengah kondisi pandemi ini. Dan jangan dilihat dari nilai yang di berikan, namun ketulusan dan keikhlasan yang harus kita wujudkan,” ujarnya kepada wartawan. Sembari berharap kegiatan yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di kampung tersebut.
Sementara salah seorang anak penerima bantuan yang enggan namanya diberitakan bersama teman-temannya merasa senang dan bahagia, karena mendapat bantuan tersebut. “Saya mewakili semua teman-teman yang ikut hadir menerima bantuan mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Raja Ampat, karena bisa meluangkan waktu jauh-jauh untuk berkunjung dan memberikan kami bantuan. Semoga Tuhan sajalah yang membalasnya, ” tutupnya.
Turut hadir dalam giat bansos tersebut, beberapa anggota Polsek Waigeo Selatan, Bhabinkamtibmas Kampung Saporkren, beberapa anak-anak dan orangtua Kampung Saporkren.(djw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.