Presiden Jokowi Kunjungi Pegaf Minggu

0
480
Presiden Joko Widodo

PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak, Yosias Saroy mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk ikut serta dalam acara penyambutan Presiden  H.Ir. Joko Widodo di negeri atas atas awan Papua.

Seminggu setelah dilantik, Presiden Jokowi langsung  mengunjungi beberapa daerah di tanah Papua.  Presiden dan rombongan dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Pegaf pada Minggu (27/10/2019). Untuk itu, Yosias mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan melihat langsung orang nomor satu RI di Pegaf.

“Sudah lama kita  merindukan kedatangan presiden untuk melihat kondisi dan permasalahan yang di hadapi oleh pemerintah dan masyarakat. Ini merupakan kesempatan baik bagi kita semua, bertemu dan menyampaikan aspirasi langsung kepada presiden,” kata Yosias.

Terkhusus, mantan ketua DPRD Manokwari ini mengimbau para ASN lingkup pemerintahannya untuk proaktif dalam acara penyambutan presiden. “Semua ASN segera naik ke Pegaf untuk membantu panitia kecil yang telah kita bentuk bersama, banyak pekerjaan yang harus kita lakukan dalam penyambutan pak presiden,” minta Yosias.

Lebih lanjut, Yosias meminta warga masyarakat di 166 kampung dan 10 distrik untuk tetap menjaga Kamtibmas menjelang kunjungan presiden ke daerah ini. “Mari semua menjaga Kamtibmas, jangan sampai presiden batal berkunjung karena situasi dan keamanan di Pegaf tidak kondusif,” katanya.(rsl/bm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.