Polda Papua Barat Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok Kepada Masyarakat di Distrik Anggi

0
263
Kapolda Papua barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si didampingi Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Matiua D. Fakhiri, S.IK dan beberapa pejabat utama Polda Papua Barat, membagikan langsung paket bantuan di depan rumah warga (door to door), di Kampung Suteibey, Distrik Anggi, Rabu (27/5/2020). (Foto: klikpapua)
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Kepolisian daerah (Polda) Papua Barat menggelar bakti sosial dengan membagikan 500 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf). Hal itu dilakukan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19.
Dari pantauan media ini, Kapolda Papua barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si didampingi Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol  Matiua D. Fakhiri, S.IK dan beberapa pejabat utama Polda Papua Barat, membagikan langsung paket tersebut di depan rumah warga (door to door), di Kampung Suteibey, Distrik Anggi, Rabu (27/5/2020). “Saat ini kita berada di distrik anggi untuk memberikan sebanyak 500 paket kebutuhan pokok (bansos), kepada masyarakat yang tercatat memerlukan (terdampak covid-19),” terang jendral bintang dua ini.
Selain itu, Polda Papua Barat juga menggelar pengobatan gratis kepada masyarakat di sekitar kampung suteibey. “Kita juga ada pengobatan yang kita siapkan dari pagi untuk memonitor kesehatan dan mengobati masyarakat,” lanjutnya.
Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengharapkan seluruh masyarakat kabupaten pegaf untuk tetap mendisiplinkan diri dan mengikuti anjuran pemerintah selama pandemi covid-19, agar daerah dengan julukan negeri atas awan Papua bisa tetap berstatus zona hijau dari covid-19. “Di daerah ini masih wilayah hijau, ini harus di pertahankan. Pintu masuk pun harus di perketat, agar pendatang tidak sembarang masuk ke Pegaf,” pungkasnya.(rsl/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.