Pasca Dilantik, Bupati Yosias Kunker Perdana ke Testega

0
116
Bupati Pegaf Yosias Saroy ketika berkunjung ke kantor Distrik Testega, Jumat. (Foto: Aufrida/klikpapua)
PEGAF, KLIKPAPUA.com– Bupati Pegunungan Arfak, Yosias Saroy, melakukan kunjungan kerja ke Distrik Testega. Dalam kunker itu, Bupati Yosias didampingi beberapa pimpinan OPD di lingkup Pemda Pegaf. Sesuai pantauan klikpapua.com, Bupati Yosias melakukan kunjungan ke landasan pacu Bandara Testega, Puskesmas, kantor Distrik, SMP dan SD YPPGI 03 Testega.
Bupati Yosias mengatakan, kedatangannya ke Distrik Testega, merupakan kunjungan pertama pasca dilantik untuk periode kedua sebagai Bupati Pegaf. “Ini kunjungan kerja pertama dalam mengawali tugas yang baru, dengan harapan permasalahan yang saya hadapi, seperti masalah sarana prasarana, akan kami rapatkan bersama OPD terkait untuk membahas apa yang nanti akan kita kerjakan kedepan,” ujar Yosias Saroy usai meninjau sejumlah titik di Distrik Testega, Jumat (12/3/2021).
Menurut Yosias, pembangunan yang telah direncanakan dan dianggarkan banyak mengalami pergeseran, mengingat adanya pandemi Covid-19 yang melanda Papua Barat, sehingga semua kabupaten/ kota harus melakukan refocusing anggaran. “Adanya refocusing ini yang mengacaukan  situasi program dan kegiatan perencanaan yang sudah kita rencanakan semua dengan baik, akhirnya semua yang kita rencanakan dengan baik ada yang digeser dan ada yang ditunda. Kita berharap kalau ada anggaran yang cukup mungkin kita bisa selesaikan yang telanjur sudah  direncanakan itu,” harap Yosias.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.