Dekatkan Diri,Kapolsek Anggi Tatap muka dengan Masyarakat Hingk

0
132
Kapolsek Anggi IPDA Lukas Rosihol melakukan tatap muka dengan masyarakat Distrik Hingk.
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Polsek Anggi menyambangi masyarakat di Distrik Hingk. Kegiatan tatap muka tersebut dilakukan di kantor Distrik Hingk, Kamis (12/3/2020).
Kapolsek Anggi IPDA Lukas Rosihol mengatakan, kegiatan tatap muka  tersebut dilakukan untuk memonitoring  perkembangan situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat menjelang pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pegaf.
“kamtibmas harus dijaga secara berasama-sama, karena situasi  keamanan yang kondusif masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya sehari-hari, apalagi saat ini sudah mendekati momentum pilkada,” kata Kapolsek.
IPDA Lukas menjelaskan, menyambangi langsung masyarakat adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan lebih dekat,  pihak kepolisian dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.
“Kami (Polsek Anggi) menjelaskan kepada masyarakat agar permasalahan-permasalahan yang  dapat diselesaikan sedini mungkin dan pPolsek Anggi siap sebagai fasilitator untuk menyelesaikan masalah tersebut sesuai dengan aturan yang ada,” katanya.
Kegiatan tatap muka dari Polsek Anggi ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat di Distrik Hingk. Salah satu warga Kampung Minyememut  Agus Semerbau mengatakan, kegiatan tatap muka ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan menyalurkan aspirasi kepada pihak kepolisian terkait kamtibmas di Distrik Hingk.
Agus pun mengharapkan, kegiatan tersebut dapat dilakukan oleh Polsek Anggi setiap bulan, agar silahturahmi di antara kedua belah pihak dapat semakin erat.(rsl/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.