Bupati Yosias Tinjau Pembangunan Perkantoran Ullong

0
421
Bupati Pegunungan Arfak Yosias Saroy meninjau progres pembangunan kompleks perkantoran Ullong, di Kampung Ullong, Distrik Anggi, Jum'at (13/03/2020).
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak Yosias Saroy, meninjau langsung progres pembangunan perkantoran Ullong, di Kampung Ullong, Distrik Anggi, Jum’at (13/3/2020). Saat meninjau lokasi tersebut Bupati didampingi oleh Kabag Humas Setda Kabupaten Pegaf.
Seperti yang diketahui, pembangunan 9 kantor OPD dan kantor bupati tersebut telah menghabiskan APBD Kabupaten Pegaf senilai ratusan miliar rupiah.
Tercatat, sejak pembangunan tahap pertama pada tahun 2017 lalu, Pemerintah Kabupaten Pegaf juga mengagarkan pembangunan kantor tersebut ditahun 2018 dan tahun 2019. Namun pembangunan yang direncanakan rampung pada Desember 2019 ini sampai sekarang belum terselesaikan.
Orang nomor satu di Kabupaten Pegaf ini mengharapkan pihak kontraktor atau rekanan yang mengerjakan proyek tersebut dapat merampungkan pekerjaannya pada April 2020 ini. Jika tetap tidak selesai kontraktor akan di putus kontrak dan pekerjaan (paket) itu akan dilelang kembali.
“Sebenarnya pekerjaan ini rampung pada Desember 2019 kemarin, tapi dinas PUPR memberikan waktu tambahan sampai April 2020 ini. Kalau tidak selesai, pekerjaan ini akan lelang kembali,” ungkap Yosias.
Untuk diketahui, sembilan kantor OPD adalah kantor Dinas Pertanian, Dinas PUPR, Bappeda, Inspektorat, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO), Kesehatan,  Dinas Sosial, Disdukcapil dan Dinas Perhubungan Perikanan dan Pertanahan.(rsl/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.