Yayasan ‘Aku Papua’ Serahkan 200 Lebih Paket Sembako kepada Anak Yatim, Janda, Duda dan Hamba Tuhan di Mansel 

0
450
Yayasan Anugerah Kasih Papua (Aku Papua) saat menyerahkan bantuan kepada mereka yang berhak. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com— Yayasan Anugerah Kasih Papua (Aku Papua) memberikan 200 lebih paket bantuan sembako di Kampung Korbey (Ransiki), Momiwaren, Isim, Neney, Kabupaten Manokwari Selatan.
Ketua Umum Yayasan Anugerah Kasih Papua ” Aku Papua ” Olivia Susan Oen,SH mengatakan bantuan yang diberikan untuk anak yatim piatu, janda, duda, dan hamba-hamba Tuhan ini merupakan   bentuk prihatin dari yayasan untuk mereka yang membutuhkan.
Dimana saat ini masih berada dalam situasi pandemi Covid-19,  sehingga yayasan mempunyai inisiatif untuk dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan uluran tangan.
Hal ini disampaikan Ketua Umum Aku Papua Olivia Susan Oen, SH saat ditemui klikpapua.com, Minggu (3/4/202 ). Dari bantuan yang diberikan, kata Olivia, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, tapi bantuan paket sembako itu dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari.
Olivia menjelaskan dimana Yayasan Aku Papua bergerak dibidang pelayanan sosial dan keagamaan, yang mana visinya sebagai pendorong percepatan dan peningkatan kualitas pendidikan masyarakat, kualitas kesehatan masyarakat  serta kualitas iman dan ketaqwaan bagi masyarakat di Provinsi Papua Barat.
Misi dari yayasan  tersebut yakni menjadi pendobrak dan penggerak masyarakat di bidang sosial keagamaan,  bidang pelayanan  penginjilan rohani serta pelayanan pendidikan dan kesehatan masyarakat, menjadi agen perubahan untuk mewujudkan masyarakat Papua  yang berkarakter serta beriman dan bertaqwa kepada Tihan Yang Maha Esa, sehat dan pintar.
“Yayasan  Aku Papua  mempunyai dua pilihan yakni menebar anugerah, lawan belenggu dosa, menebar kasih, lawan kebodohan, kemiskinan dan keterbelakangan,” beber Olivia
Dia berharap kedepan yayasan ini bisa menyentuh lagi dalam pelayanan kasih bagi anak-anak  yatim, janda, duda dan hamba Tuhan baik itu umat nasrani atau non nasrani, agar semuanya bisa merasakan berkat yang sama melalui yayasan  Anugerah Kasih Papua.
“Saat ini kita baru bisa memberikan 200 lebih paket bantuan untuk mereka yang membutuhkan tidak menutup kemungkinan  bila mana nantinya jika ada berkat yang diberikan kepada kami yayasan maka kami bisa membantu lebih banyak warga masyarakat kita yang ada di Papua Barat, yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.