Pemkab Mansel Terus Bangun Koordinasi Bersama Penyelenggara Pemilu

0
64
Pjs Bupati Manokwari Selatan,H. Musa Kamudi. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com– Pjs Bupati Manokwari Selatan,H. Musa Kamudi menyampaikan akan terus membangun koordinasi dengan penyelenggara pilkada, dalam hal ini KPU, Bawaslu dan pihak aparat keamanan. Ini menurutnya penting dilakukan agar tahapan pilkada berjalan baik dan sukses.
“Saya mau mengimbau  kepada seluruh warga untuk tetap memelihara ketentraman  dan ketertiban, sehingga iven nasional yaitu Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Manokwari Selatan, dapat berjalan sukses,” imbau H.Musa Kamudi saat ditemui di Dermaga Manokwari, , Kamis (12/11/2020).
Selain itu, Musa Kamudi mengajak warga  untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020, dengan mendatangi TPS-TPS  yang telah ditentukan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Musa Kamudi berharap tingkap partisipasi politik di Kabupaten Manokwari Selatan bisa mencapai 100 persen. “Jangan sampai karena perbedaan pilihan, mempengaruhi pemilih yang lain. Ini adalah pesta demokrasi, sehingga kami mengharapkan agar mari berpartisipasi dengan memberikan dukungan kepada calon yang diinginkan,” tuturnya.
Dengan adanya permasalahan pengumuman CPNS  formasi tahun 2018, Musa Kamudi mengundang untuk mencari solusi, agar pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada di Manokwari Selatan dapat sama-sama didukung. “Dan Manokwari Selatan siap melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember mendatang,” tegas Musa.
Saat ini tengah berada pada tahapan kampanye, di mana tetap melakukan kampanye sesuai PKPU Nomor 13 Tahun 2020, yaitu selalu melakukan rapat terbatas yang tidak terbuka dan selalu memperhatikan protokol kesehatan. “Kita mengharapkan jangan sampai dengan Pilkada ini akan menimbulkan claster baru Pilkada, tetapi kita terus memberikan pencerahan, imbauan-imbauan itu secara langsung maupun melalui pemasangan baliho-baliho dan sudah barang tentu akan dilakukan sosialisasi langsung di kampung-kampung mengenai protokol kesehatan, jangan sampai ada claster baru Pilkada,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.