Pemda Mansel Diminta Segera Menyiapkan Langkah Pencegahan Virus Covid-19

0
214
Ketua Fraksi Mansel Sejahtera Kabupaten Manokwari Selatan, Yohanis Inyomusi. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan intruksi untuk setiap kepala daerah mengambil langkah terkait, kebijakan penanganan virus corona harus berkoordinasi dengan pemerintah pusat. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers di Istana bogor, Senin lalu.
Selanjutnya, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan sudah mengeluarkan pernyataan Papua Barat Siaga Wabah Virus Corona. Namun sejauh ini Pemda Kabupaten Manokwari Selatan dinilai belum mengambil langkah antisipasi untuk penanganan wabah Virus Corona atau Covid-19.
Ketua Fraksi Mansel Sejahtera Kabupaten Manokwari Selatan, Yohanis Inyomusi, mengimbau kepada Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan agar segera merespon cepat dangan mengambil langkah mengantisipasi penanganan wabah Virus Corona yang pergerakannya begitu cepat.
“Jangan kita menganggap remeh masalah ini karena lebih baik mencegah dari pada mengobati. Sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan maupun dinas terkait belum mengambil langkah untuk antisipasi penanganan wabah Virus Corona ini,” tutur anggota DPRD Mansel ini di kediamannya di Ampera Distrik Ransiki, Selasa (17/03/2020). (eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.