Pamka MD Neney Siap Menangkan Mawar

0
41
Anggota DPRD Manokwari Selatan, Timotius Suba bersama Persekutuan anggota muda (Pamka) Distrik Neney. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com–Persekutuan anggota muda (Pamka) Distrik Neney siap memenangkan pasangan Mawar dalam ajang pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Manokwari Selatan pada 9 Desember mendatang. Dukungan tersebut mulai mengalir paska ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan.
Eben Saiba, Ketua Pamka Majelis Daerah Distrik Neney, Minggu (18/10/2020) menyampaikan, dirinya siap bersama pemuda lainnya di Distrik Neney untuk memenangkan Mawar jilid II pada pilkada 9 Desember. “Saya bersama persekutuan anggota muda MD Neney siap menangkan Mawar Jilid dua untuk melanjutkan pembangunan di Mansel,”tegas Eben.
Menurutnya, pasangan Markus Waran dan Wempi Welly Rengkung layak untuk dipilih kembali agar melanjutkan visi dan misi yang belum diselesaikan, oleh sebab itu perlu dukungan masyarakat, termasuk para pemuda. “Maka saya dan pemuda lainnya di Distrik Neney siap memenangkan pasangan Mawar,” tandasnya.
Calon Bupati Markus Waran menyampaikan, biarlah masyarakat yang menilai apa yang telah dikerjakan selama ini. “Jika dipercayakan untuk melanjutkan maka dirinya siap dan berterima kasih. Dirinya tetap akan mewujudkan visi – misi yang selama ini belum terwujud secara keseluruhan,” tuturnya. Atas dukungan tersebut, Markus Waran mengaku sangat berterima kasih. (eap)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.