KNPI Mansel Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

0
Ketua DPC KNPI Kabupaten Manokwari Selatan, Joni Saiba. (Foto: Ist)

MANSEL, KLIKPAPUA.com- Ketua DPD KNPI Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) Joni Saiba, mengajak seluruh komponen masyarakat di wilayah itu agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif menjelang Pilkada serentak nanti.

“Saya mengajak, kepada seluruh masyarakat dan pemuda untuk mari kita bersama-sama membantu pihak keamanan jaga kambtibmas menjelang tahun-tahun politik pilkada,” kata Joni Saiba, Rabu (24/7/2024).

Joni mengatakan, awal Agustus ini mulai tahapan pendaftaran, setiap bakal calon yang mendapatkan rekomendasi Parpol mulai melakukan pendaftaran di KPU setempat.

“Siapapun mendapatkan rekomendasi dari partai politik merupakan pilihan menurut partai adalah mereka adalah calon terbaik,” kata anggota DPRD Mansel terpilih periode 2024-2029 ini.

Dengan begitu, kata Joni, masyarakat dan seluruh komponen untuk mendukung dalam mensukseskan seluruh tahapan Pilkada di wilayahnya.

Joni juga mengimbau, agar masyarakat tidak menjadikan perbedaan pilihan dan dukungan sebagai alasan perpecahan bagi sesama, terutama elemen pemuda di Mansel.

“Mari kita belajar sepuluh tahun ini, kita belajar untuk menawarkan ide, gagasan program Manokwari Selatan kedepan,” ucapnya.

“Mari kita semua kaum intelektual berikan pemahaman kepada masyarakat, jangan ada yang intervensi dan provokasi kepada masyarakat paling penting mari kita bersama-sama jaga situasi kambtibmas tetap aman dan damai,” tutup Joni. (aco/red)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.