DPMPTSP Sosialisasi Perizinan Online Saat Pawai Budaya HUT Mansel ke 10

0
Pawai budaya dalam rangka peringatan HUT Manokwari Selatan ke 10, Senin (14/11/2022). (Foto: Andi/klikpapua)
RANSIKI,KLIKPAPUA.com–Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Manokwari Selatan melakukan sosialisasikan perizinan online, Online singel submission (OSS) melalui pawai budaya dalam rangka peringatan HUT Manokwari Selatan ke 10.
Pawai yang mengambil star dari depan Gereja Abreso menuju Pendopo Kantor Bupati Mansel turut dimeriahkan atraksi drumband dari murid Sekolah Dasar (SD) dari salah satu sekolah di Ransiki.
Sejumlah OPD dilingkup Pemda Mansel bersama sejumlah suku-suku di Manokwari Selatan dengan menampilkan masing-masing baju adat setiap suku.
Melalui momen tersebut DPMPTSP tidak ketinggalan untuk mensosialisasikan perizinan online. Online Singel Submission (OSS) melalui spanduk.
Operator OSS Teni Mangiri saat dikonfirmasi menuturkan, sosialisasi perizinan online, OSS kepada masyarakat di momen ini, dirasa sangat tepat, agar masyarakat mengetahui jika sudah berlaku perizinan online di DPMPTSP.
Dan perlu diketahui pengusaha yang sudah mendaftar di OSS sudah sekira 260 pengusaha. Bagi pengusaha-pengusaha yang belum terdaftar di OSS diminta segera didaftarkan.
Kepala DPMPTSP Mansel Derek D. Rumbarar mengatakan, momen tersebut dimanfaatkan untuk promosikan investasi daerah. “Mari kita kembangkan potensi sumberdaya alam melalui usaha kecil, menengah menuju usaha besar secara berkelanjutan di manokwari selatan,” tutupnya.  (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.