BKN Tinjau Kesiapan Tes CPNS Online di Mansel

0
307

MANSEL– Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari, Sabar P  Sormin, didampingi Sekretaris Daerah Mansel, E. A. O. Pocerattu, Rabu (27/3/2019) meninjau kesiapan penyelenggaraan tes CPNS di Kabupaten Manokwari Selatan.

Kakanreg bersama tim disambut oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manokwari Selatan, Adolof Kawey.

Kepala Sub Bidang Data dan Informasi BKPSDM Mansel, Yongki Raweyai, menyampaikan bahwa sebelum mengunjungi lokasi tes CPNS yang rencananya dilaksanakan di gedung KNPI Mansel, Kakanreg bersama tim terlebih dahulu dijamu oleh pemda setempat, disambut langsung oleh Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung. Kakanreg memberikan banyak masukan kepada pemda terkait tes CPNS.

Lanjut Yongki menjelaskan, pemda dalam melaksanakan tes CPNS sudah cukupu siap, dengan perencanaan 70 peserta tes setiap sesinya, meskipun fasilitas yang tersedia berjumlah 75 unit komputer, namun lima unit lainnya diposisikan standby.

Yongki yang juga mantan Pranata Komputer Kanreg IX BKN Jayapura menyampaikan, setelah melakukan survei  Kakanreg bahkan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Manokwari Selatan yang sudah memiliki fasilitas yang cukup, bukan hanya dari segi jumlah, namun juga sudah memenuhi standar.

“Tinggal dilengkapi dengan CAT Center & Assesment Center, CAT Center untuk Seleksi Penerimaan CPNS & Assesment Center untuk Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Jabatan,” ungkap Yongki mengulang pernyataan Kakanreg. (st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.