Anggota Polres Mansel yang Bekerja dari Rumah Dapat Perhatian dari Ibu Bhayangkari

0
172

MANSEL,KLIKPAPUA.com– Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ratna Tolopan Simanjuntak bersama ibu-ibu Bhayangkari mengunjungi rumah personil Polres Manokwari Selatan yang bekerja dari rumah di Distrik Oransbari pada Rabu (23/2/2022).

Dalam kunjungan itu, ibu-ibu Bhayangkari ini memberikan bantuan buah-buahan, vitamin, masker dan handzanitaiser.

Saat ditemui di Mapolres Mansel, Ketua Bhayangkari, Ratna Tolopan Simanjuntak menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan, untuk mendukung personil Polres yang sedang bekerja dari rumah agar tetap fit.

“Bantuan yang kami beriman tidak seberapa, tetapi ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada mereka agar tetap menjaga kesehatan saat bekerja dari rumah, dengan harapan agar mereka tetap mematuhi protokol kesehatan 6M selama bekerja dari rumah,” katanya.

Sementara Kapolres Mansel AKBP Tolopan Simanjuntak saat mendampingi Ketua Bhayangkari mengatakan, Work From Home (WFM) memang sudah diatur dari Mabes Polri, sepertiga kekuatan personil dibagi untuk bekerja dari rumah. Mengingat pandemi di beberapa daerah mengalami lonjakan, termasuk juga di Manokwari Selatan.

Untuk mengantisipasi itu, hingga tanggal 28 Februari,pihaknya sudah membagi kekuatan dan tidak melaksanakan apel besar. Namun, hanya dilakukan di masing-masing satker dan sebagian diperintahkan untuk bekerja dari rumah.

“Personil masuk di kantor 60 persen dari total personil 217 personil. Kurang lebih, 150 masih bekerja di Mako maupun di lapangan, selebihnya bekerja dari rumah,” tukasnya.

Oleh karena itu,diharapkan dukungan semua pihak agar masing-masing memperhatikan kondisi kesehatan. “Memang perkembangan belum signifikan,tapi kita harus mengantisipasi, karena menurut informasi dari pusat, satu atau dua minggu kedepan kita akan menghadapi masa puncak gelombang ke-3,” tutupnya.(eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.