Warga Reremi Sepakat Menangkan Pasangan HEBO di Pilkada Manokwari

0
94
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Lagi-lagi pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou-Edi Budoyo mendapat dukungan dari warga Reremi. Dukungan tersebut dinyatakan warga Reremi RT 2 dan RT 1, RW 11, Reremi Pemda, Reremi Manyosi saat tatap muka bersama pasangan HEBO beserta tim suksesnya.
“Kami bangga dengan program yang ditawarkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Hermus Indou-Edi Budoyo, kami bersepakat memenangkan pasangan HEBO pada 9 Desember nanti, karena kami yakin pasangan HEBO bisa menjawab apa yang menjadi kebutuhan kami warga yang berada di Kabupaten Manokwari,” ungkap Abdul R Manan, tokoh masyarakat Reremi Pemda.
“Tuhan akan kabulkan apa yang dicita-citakan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Hermus Indou- Edi Budoyo. Kedatangan Bupati Hermus Indou di komplek kami Reremi Pemda merupakan suatu kebanggaan kami warga masyarakat di sini, pertemuan yang saat ini terjadi untuk menyampaikan apa yang akan dikerjakan oleh beliau berdua saat memimpin nanti,” ujar Abdul R Manan saat melakukan tatap muka masyarakat Reremi Pemda bersama dengan calon Bupati Hermus, Senin (23/11/2020).
Sementara perwakilan perempuan, Ny Jowarto menegaskan, siap mendukung pasangan HEBO, dimana sebelumnya telah mendukung pasangan Demas Paulus Mandacan –Edi Budoyo (PADI), dan saat ini akan kembali mendukung pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO).
“Saat nanti bapak sudah menjadi Bupati Manokwari, tolong perhatikan apa yang menjadi aspirasi kami, saat ini masalah air bersih, kami juga membutuhkan jalan gang kami ini agar diaspal, tapi yang sangat mendesak bagi kami saat ini adalah air bersih, karena itu yang dibutuhkan semua warga yang berada di Reremi Pemda,” ungkap Ny.Juwarto.
Sementara calon Bupati Hermus Indou mengatakan dirinya hadir saat ini tidak bisa menjanjikan yang muluk-muluk, namun nantinya jika HEBO duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka kota ini akan dibuat menjadi kota modern. Pertumbuhan ekonimi akan didorong, agar tercipta kemandirian ekonomi daerah dan kemandirian ekonomi kerakyatan. “Kita juga akan memperbaiki infrastruktur  agar lebih modern, kita akan mengupayahkan semua itu melalui koneksi yang kami miliki, karena kalau tidak punya koneksi bagaimana bisa membangun,” kata Hermus.
Sementara untuk masalah air bersih, menurut Hermus, hampir tiap daerah menyampaikan hal itu. Masalah air bersih menjadi permasalahan warga yang ada di Kabupaten Manokwari, sehingga dimasa kepemimpinannya nanti, akan dibangun tujuh  klaster air bersih, dan setiap klaster akan melayani warga yang berada di sekitarnya. “Karena air merupakan masalah  yang harus dicarikan solusinya,” tegasnya.(aa/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.