Wabup Edi Kembali Ingatkan Pimpinan OPD Serahkan LAKIP

0
Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM-  Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo kembali mengingatkan para pimpinan OPD yang belum menyerahkan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) untuk segera menyerakan. Penegasan ini disampaikan dalam apel pagi di halaman kantor Bupati Sowi Gunung, Senin (9/3/2020).
Edi Budoyo menyampaikan OPD yang belum menyerahkan LAKIPnya, agar segera menyerahkan  ke Inspektorat, karena dalam waktu dekat ini Inspektorat akan melakukan breview LAKIP.
“Dengan adanya keterbatasan waktu agar segera permintaan data yang diminta Inspektorat kiranya dapat dipenuhi, itu menjadi perhatian agar kita semangat dalam melaksanakan tugas-tugas,” tuturnya.
Wabup mengatakan, dua minggu lalu dirinya mengikuti kegiatan di Jogjakarta dari Kementrian MenPAN. Pada penilaian layanan publik untuk Pemkab Manokwari, masih bernilai cc. “Memang tidak begitu jelek, tidak begitu rendah, sedang-sedang, tapi dinilai dalam angka, kita mendapat nilai 6,” jelas Edi Budoyo.
Ia berharap pimpinan OPD bisa lebih bersemangat lagi,agar penilaian untuk tahun depan bisa meningkat menjadi bb. “Yang kemarin mendapat peringkat bb itu Kabupaten Sorong. Mungkin kita melihat pelayan kita kepada masyarakat sudah bagus, tapi pihak lain menilai belum terlalu bagus, namun saya mengucapkan terima kasih. Jangan kita berkecil hati mari bapak/ibu pegawai kita tingkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, “ ajak Edi Budoyo. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.