Update Informasi JKN, BPJS Kesehatan Manokwari Sampaikan Lewat Media Gathering

0
65
Meryta O. Rodonuwu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–BPJS Kesehatan Cabang Manokwari rutin menggelar media gathering bersama media. Ini dimaksud agar dapat memberikan informasi terkini terkait perkembangan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
“Apakah mengupdate regulasi, mengupdate hal-hal lain yang ada kaitannya dengan JKN atau layanan misalnya,” kata Meryta O. Rodonuwu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Manokwari, Jumat.
Selain informasi terkait JKN, BPJS Kesehatan juga melibatkan IDI Manokwari. “Supaya kita semua sama-sama terinformasi terkait pencegahan, agar kita tidak tertular Covid-19, menginggat angka terkonfirmasi saat ini semakin banyak,” kata dr. Meryta.
Selain menghadirkan Ketua IDI, juga menghadirkan Komisioner KIP (Komisi Informasi Publik. “Di masa Covid-19 ini banyak hal-hal yang perlu di buka ke masyarakat atau apa-apa yang harusnya bisa di buka dan apa yang tidak, sehingga kami berharap KIP juga bisa memberikan pencerahan bagi kita semua,” tuturnya.
Dengan media gathering  ini diharapkan bisa menambah wawasan baik bagi BPJS Kesehatan dan juga media terkiat perkembangan JKN-KIS, perkembangan pencegahan Covid-19, dan juga informasi-informasi penting yang kemudian harus di informasi kan kepada masyarakat.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.