Temukan 1 Karton Miras dalam Mobil Box, Kajari Manokwari : Ini Kejahatan!

0
625
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manokwari, T.Banjar Nahor meminta membuka kembali mobil box, tempat disimpannya BB. (Foto : Bustam/klikpapua.com)

KLIKPAPUA.COM,MANOKWARI— Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manokwari, T.Banjar Nahor serius memantau jalannya pemusnahan barang bukti (BB) di halaman kantor Kejaksaan Negeri Manokwari, Rabu (29/5/2019) siang. Ia tak ingin ada BB yang luput dari pemusnahan.

Banjar menegaskan, bahwa setiap barang bukti yang kasusnya telah diputuskan di pengadilan, akan segera dimusnahkan. “Saya tidak ingin bermain-main dengan barang bukti. Saya selalu monitor,” katanya.

Menarik, saat sementara barang bukti berisi miras, narkoba, sajam dan lainnya di musnahkan siang tadi. Rupanya masih ada tersisa satu karton miras yang tidak diturunkan dari mobil box yang memuat BB ini.

Satu karton barang bukti yang diturunkan, setelah diketahui Kajari Manokwari.

Namun berkat tercium informasi dari salah satu wartawan yang masih melihat ada satu karton miras yang belum diturunkan. Kajari langsung mendatangi kembali mobil box itu, dan membuka pintu mobil tersebut. Alhasil ditemukan satu karton miras yang masih terbungkus rapi. “Kasih turun ini. Ini kejahatan. Semua barang bukti harus dimusnahkan,” tegasnya.

Meskipun BB jumlahnya cukup banyak, dan butuh waktu cukup lama untuk memusnahkan di tengah terik matahari siang, namun hal ini tak juga menyurutkan semangat Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, untuk terus memecahkan botol-botol miras ber merk hasil sitaan itu. “Prak,prak,prak.”

Setelah semua BB habis dimusnahkan, barulah Kajari, Bupati, Kapolres, Dandim, pihak Pengadilan dan instansi terkait yang hadir, beranjak meninggalkan lokasi.

Editor : Bustam

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.