Tahun Ini, BPOM dan Komisi IX DPR RI Agendakan Roadshow Sosialisasi KIE Tomas

0
81
Kepala BPOM Manokwari Musthofa Anwari, S.Si, A.Pt. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) di Manokwari bersama komisi IX DPR RI Dapil Papua Barat tahun ini mengagendakan roadshow program komunikasi informasi edukasi (KIE) kepada tokoh masyatakat (Tomas).
Hal itu dikatakan kepala BPOM di Manokwari Musthofa Anwari, Selasa (22/2/2022). Program tersebut diinisiasi mitra kerja antara BPOM dan Harvey Malaiholo Komisi IX DPR RI Fraksi PDIP daerah pemilihan Papua Barat.
“Kami di tahun ini akan ada KIE Tomas, jadi tahun ini BPOM akan Roadshow dengan bapak Harvey selaku komisi IX DPR RI Dapil Papua Barat, ada 17 titik yang tersebar di beberapa kabupaten di Papua Barat,” kata Musthofa
Musthofa menjelaskan, tujuan sosialisasi KIE itu memberikan edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat di bidang obat, kosmetik dan makanan. Terutama tentang bahaya dan resiko konsumsi obat dan makanan yang tidak memenuhi syarat.
“Kegiatan ini akan menyasar pada tokoh masyarakat, untuk mensosialisasikan KIE bagaimana cara memilih kosmetik, konsumsi pangan, menyimpan makanan yang aman dan sebagainya,” tandasnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.