Siti Lailiyatul Chotimah Pimpin Salimah Papua Barat Periode 2021-2026

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Salimah Papua Barat mengelar musyawarah wilayah pertama (Muswil 1),guna memilih ketua periode 2021-2026. Muswil tersebut berlangsung di RM. Salam Manis, Sabtu (18/12/2021) lalu.

Acara yang dibuka resmi oleh Ketua BKOW Papua Barat, Lani, L. Lakatoni, dihadiri perwakilan beberapa instansi Pemerintah Daerah, Majelis-Majelis Taklim dan ormas-ormas wanita di Papua Barat secara luring.

Acara ini juga disaksikan secara daring oleh Ketua PP Salimah dan Ketua Dewan Pengawas Salimah Pusat, serta Pengurus Daerah Salimah Manokwari, Manokwari Selatan dan Kota Sorong lainnya yang tidak dapat hadir on spot.

Rangkaian sidang Muswil I yang dihadiri oleh seluruh PW Salimah Papua Barat, dan perwakilan PD Manokwari, PD Manokwari Selatan dan PD Sorong, baik secara luring maupun daring ini berjalan lancar dan hikmah.

Hasil sidang memutuskan Siti Lailiyatul Chotimah, yang periode sebelumnya sebagai Ketua Departemen Dakwah, menjadi Ketua PW Salimah Papua Barat Periode 2021-2026.

Ketua Salimah Papua Barat periode 2016-2021 yang telah demisioner, Noor Aeni, SP kemudian diangkat menjadi Ketua Dewan Pengawas Salimah Wilayah (DPSW) Papua Barat.

Sidang Muswil diakhiri dengan arahan dari Ketua PP Salimah, Ir. Etty Praktiknyowati. Dia mengingatkan semua peserta Muswil untuk tetap memprioritaskan diri untuk tugas utama sebagai ibu Rumah Tangga, karena kemampuan mengurus keluarga dengan baik menjadi bekal untuk menjalankan visi misi Salimah yaitu menjadi ormas yang meningkatkan kualitas perempuan, keluarga dan anak.

Selanjutnya Ketua Salimah Papua Barat terpilih, Siti Lailiyatul Chotimah menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan amanah visa misi misi Salimah di Tanah Papua Barat dalam rangka membantu program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua Barat. (rls/bm)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.