Kapolres Kaimana Berikan Reward kepada 3 Personilnya

0
151

KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Bertempat di lapangan apel Polres Kaimana, Senin (20/12/2021) pukul 08.00 WIT Kepolisian Resor Kaimana telah melaksanakan upacara bendera bulanan, dimana bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I K., M.H.

Dalam upacara kali ini kapolres juga menyerahkan sertipikat tanah hibah Pemda Kabupaten Kaimana kepada Sarpras Polres kaimana, dimana untuk diasetkan sebagai milik Polres Kaimana.

Sebagai penerima sertipikat ini IPTU Rebby C. Ratisa selaku Ka Sarpras Polres Kaimana.

Selain penyerahan sertipikat tanah hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana, Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. juga memberikan reward kepada ketiga personilnya yang berprestasi didalam mengajak dan menggerakkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Adapun ketiga personil dimaksud adalah IPTU Gede Suratnya yasa, BRIGPOL Agustina Y Done, dan BRIPDA Ardi Wiranata.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan rasa syukurnya dimana upacara bendera bulanan ini dapat dilaksanakan kembali pada setiap bulannya dengan penuh hikmah.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada ketiga anggota Polres Kaimana, dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas dengan baik.

Disamping itu pula Kapolres juga menyampaikan terkait situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Kaimana menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ini masih tetap dalam keadaan aman.

Hal ini ,ujarnya, perlu dijaga bahkan ditingkatkan agar terjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.(rls/bm)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.