Side Event W20 di Manokwari Diharapkan Menjadi Pintu Event Internasional Lainnya

0
56
Bupati Manokwari Hermus Indou memberikan sambutan pada launching produk layanan pemerintah daerah berbasis elektronik dalam rangka side event women 20 (W20). (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Manokwari menjadi tuan rumah perhelatan W20 yang merupakan side event dari gelaran bergensi konferensi tingkat tinggi (KKT) G20 nanti di Nusa Dua Bali. Perhelatan W20 di Manokwari berlangsung selama dua hari sejak 8-9 Juni.
Bupati Manokwari Hermus Indou dalam  launching produk layanan pemerintah daerah berbasis elektronik dalam rangka side event women 20 (W20) menghaturkan terimakasih kepada pemerintah pusat karena telah memilih Manokwari sebagai tuan rumah.
“Kami berterimakasih kepada negara, karena kegiatan yang bertaraf internasional ini bisa ditempatkan di Kabupaten Manokwari, sebagai bagian dari perhatian negara terhadap kemajuan dan perkembangan pembangunan di tanah Papua,” kata Hermus, Kamis (9/6/2022).
Hermus menuturkan, terpilihnya Manokwari menjadi ruan rumah perhelatan W20 ini, harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendorong percepatan pembangunan di daerah ini.
Hermus juga mengharapkan W20 di Manokwari dapat menjadi pintu bagi kegiatan-kegiatan bertaraf internasional lainnya di daerah ini. “Tidak hanya side event W20 yang dapat diselenggarakan pada hari ini, tetapi kami berharap kegiatan ini bisa membuka pintu bagi kegiatan-kegiatan yang bersifat nasional maupun internasional lainnya untuk dapat diselenggarakan di tanah Papua terkhusus Kabupaten Manokwari,” harap Hermus.
Ditambahkan, side event W20 kali ini sangat tepat dengan kondisi di Papua Barat khususnya di Manokwari dimana wanita pedesaan merupakan salah satu penyumbang tenaga kerja disektor pertanian. (dra)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.