Si Jago Merah Mengamuk di Bumi Marina, 1 Meninggal 2 Luka Berat

0
118

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Kebakaran terjadi terjadi lagi di Manokwari, kali ini di Kawasan Bumi Marina, Kelurahan Amban, tepatnya di gang kompleks Sawitomas, Samping S-Mart, sekitar pukul 03.00 WIT dini hari.

Menurut salah seorang warga yang berada di lokasi kebakaran, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIT dini hari, diduga api berawal dari salah satu rumah semi permanen.

“Sekitar jam 3 pagi, penyebabnya tidak tau. Tapi kebakaran pertama itu di rumah papan terus merembet sampai kantot Sawitomas,” kata Jun

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, ada puluhan rumah yang lalap api, masyarakat hanya bisa menyelamatkan diri dan membawa barang seadanya. Dilaporkan juga ada korban meninggal dunia serta luka berat.

“Ada korban, satu orang meninggal dunia, dua orang luka berat. Rumah yang terbakar tidak sampai ratusan. Mungkin sekitar tiga puluhan,” terang warga lainnya.

Masyarakat juga mencoba memadamkan dengan alat seadanya namun api semakin membesar. Tak ada satupun pemadam kebakaran yang berada ke lokasi tersebut. (dra)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.