Seluruh Karyawan Aston Niu Hotel Manokwari Sudah Divaksin

0
95
General Manager, Staf dan Karyawan Aston Niu Hotel dan Conference Manokwari.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Sebagai upaya untuk mengurangi dampak negatif dari Covid-19 serta memberikan perlindungan kepada seluruh karyawan Aston Niu Manokwari Hotel & Conference Center telah melaksanakan vaksinasi lengkap kepada seluruh staf dan karyawan hotel.
General Manager Aston Niu Manokwari,Muhammad Yasid Yusuf mengatakan semua karyawan Aston Niu Manokwari sangat antusias mengikuti program vaksinasi ini. “Kekhawatiran akan terjangkitnya Covid-19 dan lebih menambah kepercayaan diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu yang berkunjung ke hotel kami,” ujar Yusuf.
Yusuf berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Manokwari dan Pemerintah Provinsi Papua Barat yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini lewat Dinas Kesehatan.
Dirinya juga mengatakan, bahwa dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Manokwari dan Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui kegiatan vaksinasi ini tentu memberikan angin segar kepada pelaku industri pariwisata, dalam hal ini pekerja perhotelan untuk lebih percaya diri dalam melayani tamu hotel. “Setelah selesai program vaksinasi ini semoga aktivitas perekonomian kembali  normal seperti biasanya,khususnya dunia pariwisata dan perhotelan,” harap Yusuf.
“Saya selalu mengingatkan kepada setiap staf maupun karyawan/i , walaupun semuanya sudah divaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap melakukan pekerjaannya dan jangan lengah akan bahaya Covid-19,” tambah Yusuf. (ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.