Selain untuk Peringatan HUT RI, Lapangan Stadion Sanggeng Dipakai untuk Berbagai Lomba

0
Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw mengatakan, momentum 17 Agustus ini menjadi pemicu mengecek berbagai infrastruktur atau sarana yang perlukan.
“Maka itu dengan anggaran yang ada kita perbaiki sarana prasarana infrastruktur,agar bisa dipakai dengan harapan infrastruktur dibangun pemerintah dijaga dan dirawat baik,” harap Waterpauw ketika ditemui wartawan di Manokwari, Senin (15/8/2022).
Ia melanjutkan, pasca 17 Agustus tentu berbagai event yang akan dilaksanakan di wilayah ini. Makanya ia meminta sarana prasana diperbaiki. “Jadi Lapangan Stadion Sanggeng dipakai untuk berbagai lomba, salah satu sepak bola usia dini. Bahkan usia 15 hingga 17 tahun. Selain itu GOR Sanggeng gelar pertandingan bola voli indoor,” ungkapnya.
Pemrov Papua Barat menurutnya akan mengelar berbagai  ivent bola kaki dan bola voli 18 tahun di wilayah Indonesia Timur, di antaranya Ambon, Maluku Utara, NTT, NTB bahkan Bali akan diundang.  “Itu bagian semangat. Impian saya buat event pertandingan voli Asia Pasifik,” tuturnya.
“Tentu dilaksanakan baik kehidupan terasa indah begitu. Maka itu kita sudah rapatkan, Pak Sekda para asisten maupun forkompinda , kepala OPD agar Stadion Sanggeng dimanfaatkan baik,” sambungnya. “Dengan niat baik ini, mendapat feedback baik. Maka itu saya harap fasilitas dibangun agar di rawat baik. Apa kita lakukan demi kepentingan masyarakat itu penting,” pungkasnya. (ar)
SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.