Sekda Aljabar: Saya Ngerih dengan Mulai Bomingnya ‘New Normal’

0
104
Sekda Manokwari Aljabar Makatita. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM- Terkait rencana penerapan ‘New Normal’ ditanggapi Sekda Manokwari, Aljabar Makatita. “Saya ngerih dengan mulai membomingnya ‘New Normal’, bisa saja kita bilang siapa yang kuat dia yang bertahan tetap sehat, sehingga artinya kita lepas masyarakat begitu saja,” tutur Sekda saat ditemui di kediaman Wakil Gubernur, Kamis (28/5/2020).
Menurut Sekda, Insya Allah dalam waktu dekat Plt Bupati akan melakukan pertemuan  bersama Forkompinda untuk menyikapi hal ini. “Kalau New Normal diberlakukan kira-kira kita Manokwari mau seperti apa ini. Langkah-langkah apa yang harus kita lakukan,” jelasnya.
Menurutnya, dalam rapat Forkompinda nanti untuk pengawasan  akan dikoordinir oleh Dandim dengan Kapolres. “Mudah-mudahan itu untuk diperketat lagi, kita Manokwari masih lemah dalam  pengawasan, masih lemah, toleransi masih banyak, masih cukup keras, mungkin karena kita melihat  yang positif swap kita masih bisa hitung dengan jari,” katanya.
Lebih lanjut Sekda menyampaikan, tidak menginginkan ada ledakan pasien terkonfirmasi positif,  karena lemahnya pengawasan, sehingga apa yang dilakukan pemerintah, apa yang disampaikan oleh pemerintah, masyarakat diminta menyambut dengan positif. “Positif tingking, tidak ada maksud apa-apa, yang penting perekonomian kita jalan, kesehatan kita jalan, pengawasan kita jalan, kan kita tidak menutup sama sekali,” pungkasnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.