Segala Persiapan Telah Dilakukan, Pj Gubernur Waterpauw Tiba Besok, Jumat Sertijab

0
98
Orang dekat Waterpaur Viktor Abraham. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Persiapan penjemputan Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw telah dilakukan. Mulai dari kendaraan yang digunakan hingga tempat peristirahatan.
Orang dekat Waterpauw Viktor Abraham saat ditemui di Inggandi Beach mengatakan, segala persiapan telah dilakukan oleh panitia lokal. Penjabat Gubernur akan tiba Kamis pagi dan dilakukan prosesi adat. “Semua aktifitas akan difokuskan di Bandara Rendani kurang lebih  dari jam 08:00 WIT- 11:00 WIT, setelah itu beliau akan langsung menuju hotel untuk beristirahat,” ungkap Viktor, Rabu (18/5/2022).
Selanjutnya, kegiatan akan dilanjutkan pada Jumat pagi pukul 08:30 WIT, dilakukan sertijab  Pejabat Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan kepada Penjabat Gubernur Paulus Waterpauw di Gedung PKK.
“Usai Sertijab dijadwalkan Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw secara langsung akan meninjau ruang kerja Gubernur, ruang-ruangan OPD, termasuk  nanti akan mengunjungi rumah jabatan,” tandasnya.
Saat ditanya terkait tempat tinggal Pj.Gubernur nantinya, Viktor mengatakan, sudah berkoordinasi dengan dan melakukan pengecekan bersama Kepala Biro Umum. Kondisi rumah jabatan dalam keadaan rusak, terutama di lantai II, sehingga butuh renovasi kurang lebih dua minggu.
“Kurang lebih dua minggu beliau akan bertempat di hotel dulu sambil menunggu proses renovasi rumah selesai dikerjakan,” pungkasnya. (aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.