PSP BERDERMA,Wujud Kepedulian NasDem di Momen HUT Sumpah Pemuda ke-93

0
82
PSP BERDERMA,Wujud Kepedulian NasDem di Momen HUT Sumpah Pemuda ke-93

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Partai NasDem Papua Barat tak henti-hentinya menggelar bakti sosial di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) sesuai dengan mottonya “Gerakan Perubahan, Restorasi Indonesia” hingga ke daerah.

Kegiatan bakti sosial kali ini, Garda Pemuda NasDem DPW Papua Barat bersama pemuda siaga pandemi bersama donor plasma (PSP BERDERMA) kedua.

Kegiatan PSP BERDERMA kedua ini sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda ke-93 tanggal 28 Oktober 2021.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Sorong Ranley H.L. Mansawan,S.E kepada media mengatakan kegiatan bakti sosial ini akan berlangsung di Ex Caffe Teras Kayu Km 9,5, Sorong Timur, kota Sorong, Kamis (28/10/2021).

“Gerakan Donor Darah PSP BERDERMA #2 bersama DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat bertepatan dengan HUT Sumpah Pemuda ke-93,” jelas Ranley Mansawan yang juga Wakil Ketua 1 DPR Papua Barat itu kepada media ini, Sabtu (16/10/2021).

Dikatakan ketua KSN Wilayah Papua Barat itu mengatakan bahwa kegiatan baksos pada HUT Sumpah pemuda karena semangat penerus anak bangsa dalam memberikan gerakan perubahan di tengah pandemi COVID-19.

Sedangkan Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat Reynaldo mengatakan pihaknya akan memberikan paket bantuan sembako dan alat prokes untuk 100 pendonor pertama.

“Sebagai stimulan maka kami akan membagikan paket sembako dan alat prokes kepada 100 pendonor pertama,” jelas Reynaldo.

Sementara ketua Satgas PSP BERDERMA Papua Barat Rolando P.L. Mansawan menjelaskan bahwa gerakan donor plasma dan donor darah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Karena selama ini darah sangat dibutuhkan masyarakat di Papua Barat sebab itu kami hadir untuk membantu melakukan donor darah, di Kota Sorong yang kedua, pertama sudah kami lakukan di Manokwari,” jelas pengusaha muda pemilik Kandera Caffe yang murah senyum itu.

Aksi sosial yang diinisiasi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh itu diharapkan dapat bermanfaat bagi banyak orang. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.