PSHT Cabang Manokwari Sahkan Anggota Baru

0
1058
Pengesahan anggota baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Manokwari. (Foto: PSHT/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM—Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Manokwari mengesahkan anggota baru. Dalam prosesi acara yang berlangsung di Arfak Convention Hall Polda Papua Barat, Minggu malam, peserta beserta tamu undangan diwajibkan melakukan rapid test dan menjalankan protokol kesehatan.
Ketua Panitia Kegiatan, Wiryawan Joko Sasmito mengatakan, panitia menyiapkan rapid test untuk tamu undangan dan peserta. Joko mengucapkan selamat kepada para anggota baru yang telah resmi menjadi anggota PSHT. Dan berharap dapat mengharumkan nama PSHT khususnya Cabang Kabupaten Manokwari.
Ketua Cabang Kabupaten Manokwari, Ponco Nugroho berharap agar terjalinnya komunikasi yang baik antar pencak silat di Manokwari, sehingga kedepan PSHT dan pencak silat di Manokwari semakin solid.
Kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan pengurus pusat yaitu Kangmas Brigjend Pol Drs. Puja Laksana M.Hum yang telah mengesahkan anggota baru.
Dalam sambutannya, Puja Laksana mengatakan, anggota baru dapat menjalankan ajaran PSHT, dengan menjalin silahturahmi yang baik dimulai dari sesama anggota, masyarakat dan instansi pemerintahan. “Sehingga nama PSHT bukan hanya dikenal di kalangan kita, namun di semua lini masyarakat,” harapnya. (rls/red)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.