Program 100 Hari, Bupati Hermus Fokus Konsolidasi Pemerintah, Tangani Pandemi Covid-19 dan Konsolidasi Pembangunan

0
200
Bupati Manokwari, Hermus Indouw. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–  Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou-Edi Budoyo telah menyiapkan program 100 hari kerja diawal masa kepemimpinannya. Yakni melakukan konsolidasi pemerintah, penanganan pandemi Covid-19 dan konsolidasi pembangunan.  Hermus Indou mengatakan, terkait konsolidasi pemerintahan, dirinya akan melakukan evaluasi terhadap kinerja semua OPD di Pemerintahan Kabupaten Manokwari, “Ini untuk memastikan kinerja OPD itu dan kita juga melihat sejauh mana efektifitas kinerja OPD  yang ada,” kata Hermus Indou saat  ditemui usai melakukan peninjauan lokasi kebakaran di Pasar Wosi, Sabtu (27/2/2021).
Selanjutnya Hermus mengatakan, terkait  penanganan pandemi Covid-19, sebagai Ibukota Provinsi, Pemerintah Kabupaten Manokwari akan berusaha agar pengendalian dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Manokwari bisa maksimal.
Terkait konsolidasi pembangunan, lanjut Hermus, akan melihat dari aspek perencanaan. Diupayakan untuk semua perencanaan, baik  program jangka menengah maupun jangka pendek untuk pembangunan daerah dari tahun 2021 sampai 2024 dipastikan bisa diselesaikan.
“Termasuk juga perencanaan-perencanaan kota khususnya terkait pembangunan icon- icon Manokwari sebagai ibukota provinsi dan pusat peradaban dan  itu juga kita berharap di tahun ini khususnya  masuk dalam program 100 hari kerja kita,” tukasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.