Pj Gubernur Tunjuk Raymond Yap Ketua Tim Percepatan Pembangunan Infrastruktur Manokwari

0
96

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Tim percepatan pembangunan Infrastruktur mulai menggelar rapat teknis membahas program pembangunan di Manokwari periode 2022-2024, Sabtu (16/7/2022) di Hotel Aston.

Pantauan media ini, dalam rapat tersebut hadir Asisten III Bidang Administrasi Setda Provinsi Papua Barat Raymond Yap, Sekda Kabupaten Manokwari Hendi sembiring, Kepala Bappeda Manokwari Muhammad Irwanto, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Manokwari Imanuel Hasingtongan Pangaribuan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Manokwari Yondap Sraun, Kepala Diaperindagkop Manokwari Jan Ayomi dan perwakilan Otoritas Bandara Rendani Manokwari.

Dalam rapat itu juga disebutkan Asisten III Bidang Administrasi Setda Provinsi Papua Barat Raymond Yap ditunjuk oleh Pj Gubernur Papua Barat sebagai ketua tim percepatan.

“Saya asisten administrasi ditunjuk bapak Gubernur sebagai ketua tim, saya dari provinsi juga ada Bapedda, PUPR, Dinas Pertanahan, keuangan. Begitu juga dengan kabupaten. Dan kami sudah tiga kali melakukan rapat,” kata Raymond saat membuka rapat.

Raymond mengatakan, pada rapat pertama tim telah mengidentifikasi usulan-usulan yang ada sebagai prioritas yang bisa diusulkan segera.

Rapat Kedua, membagi wewenang dan tanggungjawab antara Pemprov Papua Barat yang terlibat dalam tim dan pemkab Manokwari.

“Masing-masing memiliki kewenangan, Mana yang menjadi tanggungjawab Kabupaten, tanggungjawab Provinsi dan mana tanggungjawab Pusat. Kami sudah tuangkan dalam skema yang ada, dan tim akan melaporkan kepada Bupati. Kami juga mengambil langkah cepat, kabupaten kerja apa, provinsi kerja apa,” terangnya lagi. (dra)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.