Penghujung Tahun, Parjal Papua Barat Berbagi Ratusan Paket Sembako

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Dipenghujung tahun 2022, Parlemen Jalanan sebagai organisasi sosial kemasyarakatan di daerah ini berbagi ratusan paket sembako  kepada warga sekitar Sanggeng, Sabtu (31/12/2022).

Panglima Parlemen Jalanan Papua Barat Ronald Mambieuw mengatakan, kegiatan itu sebagai upaya untuk merubah suatu paradigma tentang anak-anak jalan, menurutnya tidak semua anak jalanan tidak berbuat hal negatif.

“Anak-anak jalanan membutuhkan perhatian serius dari semua elemen agar anak-anak jalanan tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif,” kata Panglima Parjal.

Anak-anak jalan yang selama ini menjaga parkiran kendaraan membutuhkan pembinaan-pembinaan agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif.

Pada kesempatan itu, Panglima Ronald menghaturkan terimakasih kepada Pj. Gubernur Papua Barat Paulus Waterpau, kepala besar suku Arfak Dominggus Mandacan serta Pemerintah daerah Manokwari. Selama ini sudah memberikan perhatian kepada Parjal yang diberikan kepercayaan membina anak-anak jalanan.

Rinald menyebut, ada sekitar 500 paket sembako yang dibagikan untuk warga di sekitaran Sanggeng.

Selain itu, kata Ronald, Parjal juga telah menyalurkan tangan kasih dan bantuan usaha dari Pemprov Papua Barat kepada 2.000 warga.

“2.000 warga terorganisir dalam Parjal mendapatkan bantuan tangan kasih dan bantuan modal usaha,” tutupnya. (dra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.