KSP Moeldoko Berikan Kado Natal dan Tahun Baru untuk Mahasiswa asal Papua 

0
Mahasiswa asal Papua di Semarang dan Salatiga, Jawa Tengah, menerim kado Natal dan Tahun Baru berupa 400 kilogram beras dari Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko. (Foto: KSP)
JAKARTA,KLIKPAPUA.com–Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko memberikan kado natal dan tahun baru kepada mahasiswa asal Papua di Semarang dan Salatiga, Jawa Tengah.
Kado berupa 400 kilogram beras tersebut, diberikan kepada mahasiswa asal Papua yang ada di tiga asrama di wilayah Semarang dan Salatiga.
Meoldoko mengatakan, di hari natal dan tahun baru tidak semua mahasiswa perantau khususnya dari Papua dapat melakukan mudik karena pertimbangan biaya atau sedang menjalankan tugas studi.
Ia pun berharap, kado yang diberikan dapat memberikan keceriaan dalam merayakan natal dan tahun baru 2023. “Semoga bermanfaat. Saya ucapkan juga selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2023,” kata Moeldoko saat melakukan panggilan video dengan perwakilan mahasiswa asal Papua di Semarang, Sabtu (31/12/2022).
Engel, salah satu mahasiswa asal Papua di Semarang mengakui, bahwa kado yang diberikan oleh Kepala Staf Kepresidenan Dr.Moeldoko sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, terutama yang tidak mudik dan harus merayakan Natal di perantauan.
“Pastinya ini menambah sukacita kami para mahasiswa asal Papua yang merayakan Natal dan Tahun Baru di sini (Semarang),” ungkap Engel saat dihubungi tim media Kantor Staf Presiden lewat telepon.
Hal yang sama juga diungkapkan Alex dan rekan-rekan dari Asrama Papua Wisma Merpati Salatiga. “Kami sangat gembira menerima bantuan dari Pak Moeldoko dan mendoakan beliau sehat selalu,” ucapnya.
Kado Natal dan Tahun Baru berupa 400 kilogram beras dari KSP Moedolo kepada mahasiswa asal Papua di Semarang dan Salatiga, telah diberikan pada 25 dan 25 Desember 2022 lalu. Yakni, melalui pengurus Majelis Umat Kristen Indonesia wilayah Jawa Tengah dan Gereja Protestan Indonesia Barat wilayah Salatiga. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.