Pemprov Siapkan Kantor Sementara Pengadilan Tinggi Papua Barat

0
57
Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Barat Nataniel Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pengadilan Tinggi Provinsi Papua Barat kabarnya akan segera hadir di Provinsi Papua Barat.
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Barat, Nataniel D Mandacan mengatakan Pemerintah Provinsi sudah menyiapkan bangunan sementara.  “Hari ini kita akan melakukan pertemuan bersama Ketua Pengadilan Negeri Manokwari untuk berbicara mengenai kehadiran Pengadilan Tinggi Provinsi Papua Barat,” ungkap Sekda, Senin (1/8/2022) di kantor gubernur.
Selain itu, kata Sekda, telah ada lahan yang disiapkan untuk pembangunan Kantor Pengadilan Tinggi Provinsi Papua Barat. Sambil menunggu kantor permanen berdiri, akan disiapkan kantor sementara. Kantor sementara itu  berada di lingkungan perkantoran Provinsi Papua Barat tepatnya dekat kantor Satpol-PP.
“Tinggal kami bersihkan tempat tersebut, dan untuk kendaraan dinas yang akan digunakan Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Papua Barat dan Wakil sudah kami siapkan kendaraan,” jelas Nataniel.
Kendaraan yang akan digunakan adalah yang pernah di Gubernur Dominggus Mandacan. “Hal ini sudah saya laporkan kepada Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw,” tutupnya. (aa)

 

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.