Pekan Kedua Ramadhan, Pengunjung Berbuka Puasa di Hau Yen Restaurant Aston Niu Manokwari Meningkat

0
60
Sambutan selamat datang di Aston Niu Hotel Manokwari.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Memasuki pekan kedua Ramadhan, antusias pengunjung berbuka puasa di Hau Yen Restaurant Aston Niu Manokwari meningkat setiap harinya.
Aneka ta’jil dan makanan berbuka lainnya tersaji apik yang dapat dinikmati seharga Rp.125.000 per orang. Di antara tamu-tamu yang datang adalah rombongan dari perusahaan atau instansi pemerintahan.
Moment buka puasa ini dijadikan ajang silaturahmi mempererat keakraban dan persaudaraan. “Setiap hari menu yang kami tawarkan berbeda, jadi jangan kawatir jika anda ingin berbuka beberapa hari berturut-turut,” ujar Richard Edward Pattyranie, Sales Marketing Manager Aston Niu Hotel Manokwari, Rabu (13/4/2022).
Sajian menu buffer buka puasa Hau Yen Restaurant.
“Kami pun menerima gathering buka puasa dimana ruangan tersendiri akan kami siapkan jika tamu yang diundang di atas 30 orang dan dirangkaikan dengan acara lainnya,” sambungnya.
Bagi pemegang kartu kredit Mandiri bisa mendapatkan potongan 10% untuk pembelian paket buka puasa dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Selain makanan dan minuman yang bervariasi, pihaknya juga berusaha menambah kenyamanan berbuka, salah satunya dengan menghadirkan hiburan bertema Islam Musik Qasidah dan Rebana.
Penampilan musik qosidah rebana ibu-ibu Masjid An’nur Wosi Dalam.
“Dan kami berterima kasih kepada Ibu-ibu Rebana Mesjid Annur Wosi Dalam yang sudah mengambil bagian didalamnya. Kami harapkan animo buka bersama akan lebih meningkat sampai dengan akhir April menjelang Lebaran,”  harap Richard.
Ayo tunggu apa lagi, segera reservasi, dengan menghubungi nomor telepon atau mengirim pesan whatsapp di +6281369878787. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.