Mugiyono Daftar Bacawabup Manokwari ke DPC PKB

0
Momen H. Mugiyono mendaftar Bacawabup Manokwari ke DPC PKB Manokwari, Senin (13/5/2024)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- H. Mugiyono resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Kabupaten Manokwari periode 2024-2029 ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Manokwari, Senin (13/5/2024) di Jalan Trikora Sowi 4, Kelurahan Sowi, Distrik Manokwari Selatan.

Tidak datang sendiri, Mugiyono didampingi Ketua DPD PKS Manokwari Rahman, dan sekretaris Ikaswara Jarot Rahadi beserta rombongan untuk menyerahkan berkas pendaftaran ke sekretariat DPC PKB Manokwari.

Kedatangan Mugiyono beserta rombongan disambut Ketua DPC PKB Maman Hermawan, ketua penjaringan Bacakada DPC PKB Manokwari Muhammad Mansyur dan seluruh pengurus PKB Manokwari.

Pada momen itu, Maman mengatakan Mugiyono menjadi kandidat pertama yang mendaftar di PKB sejak dibukanya pendaftaran per hari ini Senin (13/5/2024), meskipun beberapa calon kepala daerah sudah melakukan konfirmasi untuk mendaftar.

“Pendaftaran bacakada sudah dibuka PKB secara online sejak 24 April, tetapi hari ini bapak bakal calon wakil Bupati Mugiyono menjadi pendaftar pertama di kantor DPC PKB,” ujar dia.

Maman mengatakan, PKB membuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi bacabup dan bacawabup untuk menerima rekomendasi partainya.

“Rekomendasi berasal dari DPP, semua akan kami terima dan serahkan sampai ke DPP untuk dipertimbangkan,” lanjut Maman.

Mugiyono berharap, perndaftarannya bisa dipertimbangan dan diterima untuk mendapat rekomendasi sebagai bakal calon wakil bupati.

“Harapan masyarakat sebisa mungkin dengan Hermus Indou, namun kami menyerahkan sepenuhnya kepada partai dan calon Bupati untuk menentukan pilihan,” harapnya. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.