Melalui Musda II Masyarakat Tanimbar, Bupati Hermus Indou Minta Jaga dan Lestarikan Identitas

0
86

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Bupati Manokwari Hermus Indou mengajak masyarakat yang tergabung dalam persekutuan Tanimbar di Manokwari menjaga dan melestarikan identitas yang dimiliki, yang merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Manokwari.

Hal itu dikatakan Bupati Hermus saat membuka Musda II Persekutuan Masyarakat Tanimbar Kabupaten Manokwari, Sabtu (23/7/2022) di Gedung Serbaguna GKI Maranata Kota.

“Banggalah menjadi masyarakat Tanimbar di Manokwari, jangan pernah mengingkari identitas, dan harus kita jaga, lestarikan karena identitas diciptakan oleh Tuhan,” tuturnya.

Dikatakan Bupati Hermus, masyarakat harus bersatu dalam organisasi agar dapat berjuang dan berperan dalam pembangunan di daerah ini.

Selain itu, kita pastikan seluruh suku di Manokwari jangan dipakai untuk dijadikan sebagai komoditas politik, suatu saat menghancurkan tatanan kebersamaan persaudaraan yang sudah terbangun dengan baik.

Selain itu, Pemerintah kabupaten Manokwari mengapresiasi upaya persekutuan masyarakat Tanimbar atas digelarnya Musda ke-II karena disamping bertujuan untuk membangun persatuan dan memperkuat masyarakat Tanimbar secara internal, serta Musda ke-II ini dijadikan sebagai momentum memperkuat eksistensi. (dra)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.