Masyarakat Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Atas Pohon BLK Sanggeng

0
205

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Masyarakat Manokwari di gegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang di temukan tergantung di salah satu pohon di Pantai Balai Latihan Kerja (BLK) Sanggeng, Senin (21/2/2022).

Kejadian tersebut sontak mengundang warga berbondong-bondong memenuhi tempat ditemukannya mayat berjenis kelamin perempuan. Kejadian tersebut tersebar di media sosial sekira pukul 09.30 WIT.

Di lokasi kejadian itu, perempuan tergantung dengan sebuah tali mengikat lehernya di sebuah pohon kering di pinggir pantai BLK Sanggeng, mengenakan pakaian kaos merah dan biru dengan kondisi badan kaku dan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom melalui Kasat Reskrim, Iptu Arifal Utama saat digubungi media ini membenarkan kejadian tersebut.“Iya benar di temukan sesok wanita tergantung di pohon di pesisir Pantai BLK Sanggeng Manokwari. Hingga saat ini kita masih di TKP,” kata Arifal

Dikatakan motif kematian belum diketahui, saat ini Polres Manokwari masih melakukan olah TKP. “Kita masih olah TKP, belum tahu pasti penyebab kematian. Nanti tunggu hasil Olah TKP bisa tahu penyebab kematian wanita tersebut,” ujarnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.