Mama Papua dan Pejasa Ojek Dapat Jumat Berkah Satlantas Polres Manokwari

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Polres Manokwari melalui satuan lalu lintas (Satlantas) menggelar patroli Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak dan brosur tertib lalu lintas kepada mama Papua penjual pinang, pejasa ojek dan yang membutuhkan, Jumat (25/2/2022).

Jumat berkah itu berlangsung di jalan Siliwangi dan jalan jenderal Sudirman, dalam kegiatan itu satlantas Polres Manokwari menurunkan 8 personel unit patwal yang dipimpin oleh Ipda Lafit Somin.

Kapolres Manokwari AKBP Perasian Herman Gultom melalui Kasatlantas Iptu Subhan S. Ohoimas menjelaskan, Jumat berkah itu membagikan makanan siap saji berupa nasi kotak yang disertai pembagian brosur tertib lalu lintas yang diawali giat patroli dialogis.

“Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk patroli dialogis secara langsung kepada masyarakat yang berada di pinggir jalan,”terangnya.

Dijelaskan Subhan, personil melaksanakan patroli di seputaran jalan jenderal Sudirman dan jalan Yos Sudarso, dengan maksud mencegah terjadinya pelanggaran dan kemacetan di jalan raya.

“Patroli dialogis berhenti di beberapa penjual pinang yang berada di pinggir jalan serta pejasa ojek yang berhenti di pinggir jalan,” ujarnya

Disebutkan, petugas membagikan makanan siap saji nasi kotak sebanyak 30 kotak kepada masyarakat yang disinggahi, dan pada saat itu dibagikan brosur tertib lalu lintas serta di petugas memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes dan tertib berlalu lintas. (dia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.